• (0435) 830678

Berita

Jalin Silaturahmi, Kapolda Gorontalo Terima Kunjungan dari Unsur Akademisi Gorontalo

  • By Ismail Musa
  • 2017-02-06 17:11:41

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo,Senin tanggal 05 Februari 2017, Pukul 12.30 Wita, bertempat di Ruang Kerja Ka SPN Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Brigadir Jendral Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH menerima langsung kunjungan dari Unsur Akademisi Gorontalo.

Pada kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina Yayasan DLP Gorontalo Dr. Hi.Rustam HS Akili. SE.SH.MH, Ketua Yayasan DLP Gorontalo Moh Jamal Moodoeto, SE, MH, Rektor UG Dr. Ibrahim Ahmad. SH.MH, Sekretaris Yayasan DLP Gorontalo Iyan Ayuba, SE,MM, Prof Hi Haryadi Said. Ms., Ka SPN Polda Gorontalo Akbp Sigit Ali Ismanto, SIK, Kapolres Gorontalo Akbp Purwanto, SIK, Koorspripim Kompol Mukhson, SIK. MH.

Dalam pertemuan tersebut Kapolda Gorontalo menjelaskan bahwa pembangunan SPN Polda Gorontalo bersumber dari dana hibah Pemerintah Provinsi, Kabupaten/Kota dan juga dari unsur Pengusaha yang ada di Provinsi Gorontalo.

Setelah itu Kapolda Gorontalo memberikan kesempatan kepada Unsur Akademis untuk melihat dan mengecek langsung ruang kelas dan pembangunan yang lainnya di SPN Polda Gorontalo yang nantinya akan digunakan pada pelatihan dilingkup Kepolisian dan Lingkup Pemerintah Daerah.

(Sumber: https://tribratanewsgorontalo.com/jalin-silaturahmi-kapolda-gorontalo-terima-kunjungan-dari-unsur-akademisi-gorontalo/)