• (0435) 830678

Berita

Wadek Fakultas Hukum Kembali Membuat Bangga UG

  • By Ismail Musa
  • 2019-04-07 22:16:41

Sepak terjang Wakil Dekan (Wadek) Fakultas Hukum Universitas Gorontalo (FH UG) Dr. Roy Marthen Moonti, SH.,MH di bidang pengelolaan jurnal banyak mendapatkan apresiasi dari rekan sejawat sesama dosen di UG. Tak tanggung-tanggung apresiasi yang diberikan, bukan hanya datang dari sesama dosen saja, akan tetapi juga datang dari Rektor UG Dr. Ibrahim Ahmad, SH.,MH selaku pimpinan perguruan tinggi. Usaha dan kerja keras Dr. Roy Marten Moonti, SH.,MH di bidang pengelolaan jurnal lagi-lagi perlu mendapatkan apresiasi, pasalnya belum lama di minta menjadi editor journal pleno jure, beliau (Roy Marten Moonti) diminta kembali menjadi editor celebes cyber crime journal Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) wilayah IX sulawesi.

“Jadi, civitas akademika UG sudah sepatutnya memberikan apresiasi kepada Dr. Roy Marten Moonti atas prestasinya yang sangat cemerlang di bidang pengelolaan jurnal, dan ini membuat UG semakin dipercaya oleh LLDikti dalam urusan pengelolaan jurnal ilmia,” imbuh Ibrahim.

Lanjut kata Ibrahim, sebagai pimpinan UG, saya sangat bangga dengan kepercayaan yang diberikan kepada dosen UG sebagai editor jurnal LLDikti, bahkan rakyat gorontalo pun bangga dengan kepercayaan ini, dimana yang bersangkutan (Dr. Roy Marten Moonti) adalah satu-satunya editor jurnal LLDikti baik journal pleno jure maupun celebes cyber crime journal yang berasal dari Gorontalo.

“Dengan harapan, agar hubungan kerjasama antara UG dengan LLDikti semakin kuat, khususnya terkait pengelolaan jurnal ilmiah, dan semoga usaha dan kerja keras Dr. Roy Marten Moonti bisa diikuti oleh dosen-dosen lainnya di UG yang berkecimpun di gorontalo law review journal,” harapnya.

Untuk diketahui, Dr. Roy Marten Moonti, SH.,MH diminta LLDikti sebagai editor celebes cyber crime journal dari UG bersama tiga orang editor lainnya dari sejumlah Universitas berbeda diantaranya, UMI Makassar, Universitas Indonesia Timur dan Universitas Tompotika Luwuk Banggai. (hmsug)