• (0435) 830678

Berita

Gelar Gladi, UG Memantapkan Pelaksanaan Prosesi Wisuda

  • By Ismail Musa
  • 2019-09-10 00:53:24

Universitas Gorontalo (UG) melaksanakan kegiatan gladi bagi calon wisudawan-wisudawati Program Magister Strata Dua (S-2) dan Program Sarjana Strata Satu (S-1) untuk memantapkan pelaksanaan prosesi wisuda nanti, yang dilaksanakan di Universitas Gorontalo Convention Center (UGCC)Kamis (05/09/19).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Rektor UG Dr. Ibrahim, SH.,MH, Wakil Rektor 1 UG Dr. Hj. Julie Abdullah, SE.Ak.,M.Ak, CA, dan Wakil Rektor 2 UG Dr. Dikson Junus, MPA, untuk memantau langsung persiapan ataupun gladi wisuda bagi calon wisudawan.

Wakil Rektor 1 UG Dr. Hj. Julie Abdullah, SE.Ak.,M.Ak, CA mengatakan, dilaksanakannya kegiatan gladi bagi calon wisudawan, supaya peserta dapat mengetahui segala mekanisme maupun tata cara dalam pelaksanaan wisuda nanti.

“Agar tidak bingung saat prosesi wisuda nanti, maka wisudawan harus mengikuti gladi bersih, hal ini juga dilakukan untuk memantapkan segala bentuk acara, agar di hari pelaksanaan wisuda nanti bisa berjalan sesuai yang diharapkan bersama,” jelas Julie.

Bukan hanya itu ia menambahkan, kegiatan gladi tersebut, peserta akan dibagikan nomor dada atau nomor urut peserta sekaligus undangan orang tua pendamping, yang harus dibawa serta pada saat wisuda dilaksanakan.

Julie berharap agar wisuda tahun ini bisa berjalan dengan lancar, aman, dan tertib, sesuai dengan harapan bersama. (Hmsug)