• (0435) 830678

Berita

Nining & Yuyun, Duo Srikandi yang Nahkodai BEM Faperta UG

  • By Ismail Musa
  • 2019-12-18 21:54:44

KAMPUS, sulutGO– Nining Rahayu Aneta dan Yuyun Hadi akhirnya terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua BEM Fakultas Pertanian Universitas Gorontalo (FAPERTA UG) periode 2019-2020, Senin (16/12).

Memang, roda organisasi di Fakultas Pertanian UG sampai hari ini masih tetap terjaga. Sistem kaderisasi regenerasi pun tidak perlu dipertanyakan lagi.

Di bawah kepemimpinan kepengurusan yang baru, duo Srikandi tersebut mempunyai ide dan gagasan untuk Fakultas pertanian kedepanya.

Ditemui di ruangan FAPERTA, ketua BEM dan Wakil ketua memberikan tanggapan tentang kemenangan mereka pada pemilihan BEM (PilBEM) Fakultas Pertanian.

“Saya banyak berterima kasih khusunya kepada senior, angkatan, serta adik adik yang mempercayai kita berdua khususnya untuk menjadi ketua BEM Faperta, semoga kemenangan hari ini bukan kemenangan kita pribadi tetapi kemenangan kita semua. Dan kiranya kedepanya semoga kita bisa dapat tetap solid untuk menjaga silaturahmi, dan juga lebih memajukan Faperta,” ujar Ketua BEM Faperta, Nining.

Sementara itu, adapun keinginan yang disampaikan oleh Wakil Ketua BEM Yuyun Hadi untuk kedepanya yakni bisa berjuang bersama mencapai visi-misi.

“Saya kiranya hari ini akan berjuang bersama, demi tercapainya visi misi yang sudah kami sampaikan kepada semua mahasiswa. Kiranya kemenangan kami ini bukan dilihat dari siapa saya, siapa kalian, tetapi ini berbicara tentang KITA, mahasiswa Faperta,” tegas Yuyun. (Adv/eza)

Pewarta: Mohamad Rezaldath Iyou